Friday, December 2, 2016

Misteri Rumah Angker


Misteri Rumah Angker

Namaku Anggi Alya Putri biasanya teman-temanku memanggilku Anggi. Aku mempunyai seorang tante yang sudah 13 tahun menikah, dan mempunyai 3 orang anak yang lumayan berbakat. Mereka begitu harmonis. Sampai suatu hari ada seseorang yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka. Entah siapa dia yang jelas ia tidak menyukai keharmonisan rumah tangga tanteku.

Tante dan om ku sudah hampir satu tahun tidak berkomunikasi hingga suatu hari tanteku menggugat keputusan untuk bercerai, tetapi mereka masih dalam satu rumah.. Setiap hari mereka bertengkar semua hal mereka permasalahan. Anak-anak mereka pun sering terlibat di pertengkaran itu.

Sebulan kemudian keluarga pun meminta orang pintar buat mengobatinya. Orang pintar itu bilang “Rumah ini sudah tak layak buat ditempati”. Namun entah mengapa tante dan om ku tidak ingin rumah itu dijual atau mereka pindah.

Dua bulan berlalu Mereka pun masih tinggal bersama. Pada minggu ketiga ketika tanteku ke gudang di belakang rumahnya iya pun dicekik seorang wanita yang seram memiliki rambut panjang memegang foto seseorang yang sudah kusam.. Ketika itu pula om ku pun ingin ke belakang rumah untuk mengambil barang yang penting, tiba-tiba om ku melihat tante ku yang sudah pingsan dan tak bernyawa itu, seluruh tubuhnya berdarah banyak.

2 hari kemudian hal hal aneh pun sering terjadi di rumah itu hingga mereka pun pindah. Bulan-bulan berikutnya rumah itu pun tidak ada penghuninya hingga membuat para tetangga ketakutan, konon katanya rumah itu berhantu dan dijuluki sebagai “Rumah Angker”

No comments:

Post a Comment