Friday, December 2, 2016

Hantu Berlumuran Darah


Hantu Berlumuran Darah

Pukul 12.00 malam. Aku terbangun karena aku ingin buang air kecil. Pada saat mau ke kamar mandi aku melihat sosok seorang wanita yang berlumuran darah. Lalu aku mendekatinya dan melihat baik-baik bukan malah menjauhinya. Lalu sosok wanita berlumuran darah itu pun menghilang begitu saja saat aku mendekatinya. Sebelum menghilang sosok wanita itupun berbicara padaku “aku akan menemuimu jam 08.00 di sekolahmu” selesai berkata kata sosok itu pun menghilang. Lalu aku langsung ke kamar mandi dan buang air kecil.

Setelah ke kamar mandi aku langsung kembali ke kamar tidur. Untung aku tidur bersama kakakku dan adikku. Aku pojok kiri kalau kakakku pojok kanan kalau adikku tengah soalnya dia kan yang paling kecil. Lalu aku membangunkan kakakku untuk memberitahu tadi pas di kamar mandi ada hantu. Lalu aku pun membangunkan kakakku “kakak bangun dong tadi Alic ngelihat hantu pas Alic mau pergi ke kamar mandi.” “udah kamu jangan ngada-ngada aja di rumah ini tu nggak ada hantunya tau.” kata kakak kepada Alic. “Tapi beneran kak aku nggak bohong tadi Alic ngelihat hantu” “udah kamu jangan banyak ngayal terus sana tidur” kata kakak pada Alic. “Ya udah ah kakak nggak percaya sama aku, mending aku tidur aja ah, huahhhh” aku berkata sambil mengantuk.

Pukul 07.00 pagi kriiing kriiing kriiing bel jam pun berbunyi jam menunjukan pukul tujuh “hah jam tujuh pagi!”. “Kenapa sih kakak nggak bangunin aku?” bentakku kepada kakak. “Habisnya kamu dibangunin nggak bangun-bangun sih makannya kakak tinggal kamu, udah sana mandi dulu, ayah sama bunda udah nunggu kamu di bawah” “iya iya kak bawel”. Lalu aku pun mandi.

Setelah mandi aku pun pergi ke bawah untuk sarapan pagi. Lalu aku pun menyapa ayah dan bunda “selamat pagi ayah, selamat pagi bunda” lalu ayah dan bunda pun membalasnya “selamat pagi juga sayang” balas mereka bersamaan. Lalu setelah sarapan aku dan kakakku pun pergi ke sekolah. Aku kelas 3 sementara kakakku kelas 5. Lalu aku pun masuk kelas dan menceritakan kejadian semalam kepada charles temanku. “Les charles kamu tahu enggak aku tadi malen ngelihat sosok wanita berlumuran darah pas aku mau ke kamar mandi” kataku kepada charles. “Masa iya, beneran?” tanya charles dengan penuh penasaran. “Iya beneran les tadi malem aku ngelihat hantu itu” jawabku. “Oh iya aku belum ceritain sama kamu dulu rumah itu ada penghuninya seorang satu laki-laki sama perempuan. Mereka itu pacaran terus tiba-tiba laki-laki itu selingkuhan dengan cewek lain terus pas cewek itu tau dia langsung bunuh diri menancapkan pisau ke jantungnya terus cewek itu tewas deh. Sebelum dia tewas dia bersumpah kalau ada yang nempatin rumahnya itu bakal dia bunuh, jadi makannya alic kamu harus segera pindah dari rumah yang serem itu” katanya charles. “Iya les aku akan segera pindah dari rumah yang serem itu nanti habis pulang sekolah aku akan segera bilang sama orangtuaku kalau mau pindah dari rumah yang serem itu.”

Bel masuk itu pun berbunyi dan guru menjelaskan pelajara pkn, setelah itu bel berbunyi lagi tanda sudah pulang. Lalu setelah pulang sekolah Alic berbicara kepada bundanya “bunda ayuk kita pindah rumah aja yuk kata temenku rumah ini serem ibu ayooo pindaaah” kataku sambil merengek. “Ya udah kita pindah dari rumah ini kalau kamu mau” kata ibu kepadaku. “yeeees aku saaaayaaaang bunda”. Lalu setelah kejadian itu aku pindah rumah dan hidupku sekarang menjadi nyaman.

No comments:

Post a Comment